Jelajah Kuliner dan Keseruan di Pasar Malam Arboretum Jeju Bersama CRAVITY

Pasar Malam Arboretum Bersama CRAVITY

Pasar malam merupakan tempat yang sempurna untuk dikunjungi, terutama untuk menjelajahi makanan lezat bersama teman-teman atau sahabat. Buat kalian yang berlibur ke Korea Selatan, terutama ke Pulau Jeju, jangan lupa ke Pasar malam di Arboretum ya. Para member CRAVITY juga pernah ke sini, lho!

Pasar malam di Arboretum terdapat banyak restoran dengan interior lampu cantik layaknya sebuah festival. Dengan suasana yang seru, para member memutuskan membeli makanan yang mereka temui.

Lantas hal apa saja yang dilakukan CRAVITY selama main sebentar di pasar malam di Arboretum?

1. Jelajah Kuliner

Pasar Malam Arboretum Bersama CRAVITY

Para member CRAVITY membeli berbagai makanan lezat di pasar malam. Beberapa makanan yang mereka beli di antaranya yaitu:

  • Tteok-kkochi (Rice Cake Skewers);
  • Cube Steak;
  • Corn Soup;
  • Cajun French Fries;
  • Sweet and Sour Snowflake (Sweet and Sour Pork);
  • Grilled Turbo Cornutus;
  • Hallabong Juice;
  • Cheeseburger;
  • Onion Ring;
  • Jipai (sejenis chicken katsu);
  • Banh Xeo;
  • jus nanas; dan
  • Dried Filefish Fillet

2. Saling Berbagi Makanan

Pasar Malam Arboretum Bersama CRAVITY

Jungmo dan woobin telah menikmati makanannya terlebih dahulu sambil duduk di bangku. Diikuti Serim Wonjin yang telah selesai berburu makanan. Tanpa menunggu lama, member lainnya telah selesai membeli makanan dan ikut bergabung keempat orang tersebut.

Mereka berdiskusi makanan apa saja yang dibeli dan berbagi meja. Diselingi sedikit candaan dan obrolan, malam itu, dengan berbagai makanan yang mereka beli, para member berbagi makanan satu sama lain. Hal ini menunjukkan rasa persaudaraan yang erat dan hangat.

Tim yang masih menikmati makanan tersisa Minhee, Jungmo, Seongmin, Woobin, Allen. Minhee menghabiskan Jipai yang rasanya enak dan renyah, tapi menurut Jungmo dan Allen rasanya sedikit pedas.

Baca Juga:  Deretan Aktor & Aktris Ini Switch Career Menjadi Idol K-pop Lho!

Tak lama kemudian, Jungmo dan Seongmin meninggalkan mereka untuk membeli gelang persahabatan. Dan Minhee masih kesulitan dengan rasa pedasnya. Pemuda kelahiran September itu dengan cepat meminum nanas.

Woobin mengatakan makanan yang dimakan Minhee bumbunya merah cerah dan terlihat pedas. Woobin dan Allen menambahkan bahwa Minhee salah memesan Jipai.

3. Bermain Game Bola Basket

Pasar Malam Arboretum Bersama CRAVITY

Sementara itu, setelah menghabiskan makanannya, Serim dan Wonjin memilih untuk berjalan-jalan dan memainkan game. Game tersebut adalah memasukkan bola basket dalam ring. Jika bisa mendapatkan 80 poin, akan mendapatkan hadiah.

Wonjin mencoba terlebih dahulu memainkan game tersebut dengan semangat. Namun, ia berakhir mendapatkan 50 poin. Meski begitu, Wonjin tetap mendapatkan hadiah, pemuda kelahiran 2001 itu mengambil gelang. Ia mendapatkan satu, dan diberikan untuk Hyeongjun.

4. Berburu Souvenir

Pasar Malam Arboretum Bersama CRAVITY

Jungmo dan Seongmin menuju stan yang menjual topi. Souvenir yang mereka temui pertama kali di pasar malam yaitu topi. Dan Seongmin ingin membeli topi seperti itu. Seongmin langsung mencoba tobi berwarna hitam tersebut, terlihat cocok saat ia memakainya.

Selanjutnya mereka membeli gelang, yang letak stannya tak jauh dari tempat stan topi yang Seongmin coba. Gelang manik-manik ikan paus itu dilabel 5.000 won. Dan Jungmo menghabiskan semua uangnya, 10.000 won.

5. Bermain Game Melempar Cincin

Pasar Malam Arboretum Bersama CRAVITY

Ini adalah melempar cincin dalam kerucut. Tantangan pertama dilakukan oleh Serim. Permainan ini ternyata membutuhkan waktu sedikit lama. Serim pun hanya bisa melemparkan 8 kali cincin dalam kerucut, dan pemuda itu mengambil hadiahnya.

Selanjutnya Wonjin, ia memainkan tembakan. Wonjin tak menarik pelatuknya, dan ia mengulang tembakan lagi. Dengan konsentrasi, ia berhasil menembakkan titik target di depannya. Akhirnya, ia mendapatkan 9 target yang didapatkan. Dan ia juga memilih hadiahnya, yaitu gantungan kunci.

Baca Juga:  11 Boy Grup K-pop Favorit Pilihan Remaja Jepang di Tahun 2023

Jadi buat kamu yang akan liburan ke Pulau Jeju, tidak ada salahnya memasukkan pasar malam ini dalam itinerary kamu ya!

Penulis kontributor: Distika Safara Setianda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *